BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Jumat, 23 Mei 2014

Tjahjo Kumolo Resmi Pimpin Ketua Tim Pemenangan Jokowi-JK

Ferdinan - detikNews

Jakarta - Sekjen PDI Perjuangan Tjahjo Kumolo resmi menjadi ketua tim pemenangan Joko Widodo-Jusuf Kalla. Keputusan ini disepakati dalam rapat konsolidasi gabungan parpol pendukung yakni PDIP, NasDem, PKB, Hanura dan PKPI.

"Setelah konsultasi maka secara bulat kami sepakati ketua tim dipimpin saudara Tjahjo Kumolo," kata Ketum NasDem Surya Paloh menyampaikan keputusan dalam rapat di kantor DPP NasDem di Jl Gondangdia, Jakpus, Jumat (23/5/2014).

Paloh berpesan agar tim bekerja maksimal untuk memenangkan Jokowi-JK. "Kita tidak ada pendeklarasian. Kita segera bekerja sepenuh hati," ujarnya.

Wakil Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan pasangan Jokowi - JK telah mengeluarkan SK 001/Keputusan/JKW-JK/V/2014 tentang Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Jusuf Kalla. "Dalam keputusan tersebut memutuskan personel tim kampanye," katanya di depan Kantor DPP Nasdem.

Tim ini memiliki kewenangan membentuk tim kampanye nasional di tingkat provinsi dan kabupaten/kota. "Tim nasional berhak mewakili pasangan capres baik ke dalam maupun ke luar," ujar Hasto.

Tidak ada komentar: