BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Rabu, 28 Mei 2014

Prabowo : Kita Mencari Kekuasaan Untuk Berbakti pada Bangsa

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Taufik Ismail
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bakal calon presiden (Capres) dari partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan keikutsertaanya dalam pemilihan presiden tahun 2014 ini adalah untuk mencari kekuasaan.
"Kita tidak mencari sanjungan. Kita mencari kekuasaan. Kekuasaan untuk berbakti kepada bangsa Indonesia," ujar Prabowo dalam acara pemantapan tim sukses di Hotel Sahid, Jakarta, Selasa (27/5/2014).
Untuk meraih itu Prabowo mengatakan dirinya bersama tim telah bekerja keras dalam menyusun sejumlah konsep serta program yang tepat. Menurut Prabowo tim yang dibentuk berasal dari para ahli putera-puteri terbaik bangsa.
"Kita harus bekerja keras karena keadaan ke depan akan semakin rumit kompleks dan banyak tantangan," ujar Prabowo.
Lebih jauh, Prabowo mengatakan ledakan jumlah penduduk membuat tantangan Indonesia ke depan semakin berat dan rumit.
"Rakyat kita bertambah 5 juta setiap tahun, apabila kita tidak kuat membuat program ekonomi maka kita akan kesulitan memberikan makan pada rakyat kita," ujar Prabowo.
Dalam acara pemantapan tim pemengan Pilpres tersebut selain Prabowo-Hatta, turut hadir ketua tim sukses Mahfud MD, Amien Rais, Aburizal Bakrie, Hatta Rajasa, Nurdin Halid, Zulkifli Hasan, Agung Laksono, Taufik Kurniawan, Anis Mata, Sharif Cicip Sutardjo, Setya Novanto, Tantowi Yahya dan sejumlah politisi dari partai politik pendukung Prabowo-Hatta.

Tidak ada komentar: