BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Jumat, 23 Mei 2014

Ini Alasan HT Dukung Prabowo

Hardani Triyoga - detikNews

Jakarta - Mantan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo atau HT resmi mendukung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Radjasa. Selain persamaan pemikiran ekonomi kerakyatan, Bos MNC Group itu kagum dengan visi dan misi yang disampaikan Prabowo Subianto.

Mantan Danjen Kopassus itu bertamu ke rumah HT, malam ini. Dalam jamuan malan malam itu, HT memaparkan visi misinya sebagai seorang capres.

"Yang jelas beliau menyampaikan visi misinya yang dibutuhkan untuk mengatasi persoalan bangsa. Visi misi beliau sangat mengena. Supaya kesenjangan sosial itu mengecil. Bagaimana pertumbuhan nasional itu lebih baik lagi. Membuat pemerintahan efektif, termasuk khususnya masyarakat lapisan bawah. Itu sesuai platform," kata HT di kediamannya di Jalan Ciranjang, Jakarta Selatan, Kamis (22/5).

Dia menambahkan persamaan antara dirinya dengan Prabowo adalah pengentasan kemiskinan, pengangguran, serta peningkatan kesejahteraan masyarakat lapisan bawah. "Itu komponen yang belum terselesaikan. Maka, saya mendorong dan mendukung tegas Pak Prabowo menjadi presiden," ujarnya.

Meski demikian, dia menegaskan kalau ormas yang dipimpinnya yaitu Persatuan Indonesia (Perindo) tetap netral dalam Pilpres. HT menyerahkan pilihan kepada anggota Perindo sesuai hak masing-masing tanpa ada paksaan. Tapi, dia buru-buru mengatakan kalau mayoritas anggota Perindo mendukung pasangan Prabowo-Hatta.

"Sekarang hadir Ketua-Ketua dari 27 DPW Perindo. Saya tanya secara mengejutkan lebih 75 persen mendukung pasangan PS - HR (Prabowo-Hatta)," ujarnya.

Tidak ada komentar: