BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Rabu, 21 Mei 2014

Prabowo Temui Ratusan Pensiunan Jenderal TNI-Polri di Citeureup

Farhan - detikNews

Bogor - Capres Prabowo Subianto hadir di acara golf bersama purnawirawan TNI/Polri di Bogor. Dia mengaku diundang dan berharap mendapatkan dukungan.

Prabowo datang ke lokasi acara dengan mengendarai mobil Lexus warna putih bernopol B 17 GRD. Ia mengenakan kemeja putih dan celana cokelat. 

"Saya datang karena ada undangan. Kalau saya yang mengundang, kan tidak enak. Saya ke sini tidak minta dukungan. Tidak enak begitu. Tetapi mengharapkan dukungan. Berharap kan boleh," kata Prabowo saat memberi sambutan di hadapan ratusan purnawirawan TNI/Polri di Club House Golf Jagorawi, Desa Keranggan, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Rabu (21/5/2014).

Acara tersebut dihadiri sejumlah purnawirawan TNI/Polri, diantaranya mantan Panglima TNI Laksamana (Purn) Widodo AS, mantan Menteri Penerangan Letnan Jenderal TNI (Purn) Yunus Yosfiah dan mantan Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Darat Letnan Jenderal (Purn) Cornel Simbolon.

"Kalau dukung Alhamdulillah, kalau tidak dukung Alhamdulillah. Kalau dukung, tambah kekuatan lagi. Saya ingin menjadikan Indonesia sebagai negara yang mandiri, yang bisa memberi makan rakyatnya sendiri. Kita lihat sekarang, semua dikirim dari luar negeri. Garam diimpor, cabai diimpor, sebentar lagi mungkin batik juga diimpor. Misi saya karena kita ingin mengangkat bangsa ini menjadi bangsa yang sejahtera," kata Prabowo.

Dalam sambutannya, Prabowo juga mengingatkan nilai-nilai yang telah ditanamkan sejak masa pendidikan militer. Nilai-nilai yang dimaksud adalah cinta tanah air, cinta kemerdekaan, dan rela berkorban untuk bangsa dan negara. "Semua tanpa pamrih. Dalam pengabdian ini, kita rela segala-galanya untuk bangsa. Kita menginginkan yang terbaik untuk bangsa kita," tambahnya.

Letnan Jenderal TNI (Purn) Yunus Yosfiah membalas pujian Prabowo dan mengatakan bahwa Prabowo merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia. "Saya ingin anak-anak kita besar di negara raksasa (Indonesia). Di negeri ini banyak calon pemimpin yang baik, tapi yang hanya mampu membangkitkan raksasa hanya Prabowo," kata Yunus disambut tepuk tangan.

Acara dimeriahkan dengan pembagian doorprize. Prabowo meninggalkan lokasi sekitar pukul 14.15 WIB.

Tidak ada komentar: