BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Rabu, 21 Mei 2014

Siang Ini, Ahmad Dhani Deklarasi Dukung Prabowo

REPUBLIKA.CO.ID, 
JAKARTA -- Satu persatu elemen masyarakat yang mendukung Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia terus bertambah. Setelah Rhoma Irama dan Mahfud MD menyatakan kesediaannya memenangkan Prabowo di Pilpres pada 9 Juli mendatang, kali ini dukungan diberikan dari kalangan musisi papan atas negeri ini.
Ahmad Dhani dan kawan-kawan akan secara terang-terangan siap membantu Prabowo-Hatta untuk memenangkan kompetisi melawan Jokowi-Jusuf Kalla. Dhani tidak sendiri, tiga anaknya yaitu Ahmad Al Gazali, El Jalaluddin Rumi, dam Ahmad Abdul Qodir Jaelani juga diajak. 
Rekan Dhani sesama juri Indonesia Idol juga bakal ikut menyatakan sikapnya demi pemenangan Prabowo-Hatta. "Deklarasi Gema (Gerakan Muda) Indonesia 'Untukmu Kami Ada' pada Rabu, 21 Mei 2014 pukul 13:30 WIB di Rumah Polonia, Jalan Cipinang, Cempedak I/29, Otista, Jakarta Timur," demikian informasi yang disampaikan Gerindra Media Center kepada Republika.
Sikap dedengkot grup band Dewa 19 itu terbilang mengejutkan. Pasalnya, Dhani selama ini merupakan simpatisan berat PKB. Terbukti, dia ikut kampanye PKB selama Pileg pada 9 April lalu. 
Padahal, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar sudah secara resmi mendukung pasangan Jokowi-JK. Sikap Dhani ini seolah mengikuti jejak Mahfud MD dan Rhoma Irama yang lebih dulu berseberangan dengan keputusan Cak Imin.

Tidak ada komentar: