BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Kamis, 22 Mei 2014

Tampak Bugar, JK Berangkat Menuju Kediaman Jokowi

Rini Friastuti - detikNews

Jakarta - Cawapres pendamping Joko Widodo, Jusuf Kalla tampak segar saat keluar dari kediamannya di Jakarta Selatan. Ia pun langsung meluncur ke rumah dinas Jokowi di Menteng, Jakarta Pusat.

JK berangkat sekitar pukul 07.00 WIB dari kediamannya di Jl Brawijaya No 6 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Ia tampak segar bugar dengan mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih.

Sebelum berangkat, JK sempat menyapa para pekerja media yang telah menunggunya sejak subuh tadi. Tak lama kemudian, JK menaiki mobil Toyota Nav 1 B 1042 RFW dan berlalu menuju rumah Jokowi.

"Ya biasa saja, yang penting malamnya tidur dan puasa, istirahat. Jadi dalam UU sudah disebutkan presiden sehat jasmani dan rohani," kata JK saat menyapa para pekerja media.

JK mengaku memiliki kiat sendiri dalam menjaga kesehatannya. Ia menyebutkan untuk menjaga kesehatan yang penting adalah tidur teratur, pikiran tidak stres, menikmati kehidupan berkeluarga yang baik, serta menjaga pola makan.

"Kita menjaga kesehatan, bukan banyak sedikitnya umur," kata JK.

Jokowi-JK akan berangkat bersama-sama ke RSPAD dari Taman Suropati untuk menjalani tes kesehatan. Keduanya akan menjalani tes kesehatan selama 8 jam.

Tidak ada komentar: