BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Rabu, 28 Mei 2014

Marzuki Alie tak Bawa Nama Partai Demokrat Gabung Tim Prabowo

Jpnn
JAKARTA - Ketua DPR RI Marzuki Alie merapat ke kubu pasangan calon presiden (capres), Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Nama Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat ini masuk dalam berkas susunan Tim Kampanye Nasional Prabowo-Hatta yang didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.
Marzuki tercatat sebagai anggota Dewan Penasihat. Saat dikonfirmasi mengenai berkas tersebut, politisi Partai Demokrat ini membenarkan.
"Iya benar. Memangnya kenapa kalau masuk tim pemenangan? Kan sepanjang tidak membawa nama partai tidak masalah," kata Marzuki saat dihubungi wartawan di Jakarta, Rabu (28/5).
Menurutnya, dukungan yang diberikannya kepada Prabowo-Hatta bersifat personal dan tidak mengatasnamakan partai. Ia memastikan hal tersebut tidak menyalahi aturan.
Apalagi, sambungnya, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono sudah mengarahkan agar tetap menggunakan hak pilih atau tidak golput dalam pemilu presiden (pilpres) 2014.
"Partai netral, tapi kita enggak boleh golput, secara pribadi kita harus punya pilihan, dan saya memilih Prabowo-Hatta," tegas Marzuki. (dil/jpnn)

Tidak ada komentar: