BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Senin, 26 Mei 2014

Hatta Bantah Ijazah SMA-nya Hilang

TEMPO.CO Jakarta: Calon wakil presiden Hatta Rajasa menegaskan ijazah Sekolah Menengah Atas miliknya tidak hiang dan masih ada. Dia membantah keterangan Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang menyatakan ijazah SMA-nya hilang.
"Ijazah SMA saya masih ada, gurunya juga masih ada," kata Hatta seusai bertemu politikud Partai Golkar Akbar Tandjung di rumah Akbar Jalan Purnawarman, Jakarta Selatan, Ahad, 25 Mei 2014. (Baca juga: KPU: Ijazah SMA Hatta Rajasa Hilang).
Sayangnya, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini tidak mengungkapkan kapan akan menyerahkan ijazahnya itu ke KPU  sebagai kelengkapan persyaratan mendaftar calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto. Dia langsung buru-buru naik ke mobilnya Land Cruiser hitam bernomor polisi B 4 CID dan meninggalkan rumah Akbar.
Sebelumnya, komisioner KPU Hadar Nafis Gumay meminta Hatta melengkapi surat keterangan dari dinas pendidikan  karena ijazah SMA-nya hilang. Hatta bersekolah di SMAN 4 Palembang.
Selain Ijazah, KPU meminta Hatta untuk melengkapi laporan harta kekayaan penyelenggara negara. KPU akan menunggu kelengkapan dokumen itu hingga 27 Mei 2014.

Tidak ada komentar: