BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Jumat, 23 Mei 2014

Unggul Polling, Prabowo Ucapkan Terima kasih

Oleh: Marlen Sitompu

INILAHCOM, Jakarta - Kandidat Prabowo Subianto-Hatta Rajasa unggul dalam berbagai polling yang diselenggarakan oleh sejumlah media online sebagai calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres).

Prabowo menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan publik khususnya para pembaca setia media sosial dan media online.

"Kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi. Mereka telah menyemangati tim Prabowo-Hatta dengan hasil yang menggembirakan ini," kata Prabowo melalui koordinator Prabowo Media Center, Budi Purnomo Karjodihardjo, kepada wartawan, di Jakarta, Jumat (23/5/2014).

Budi mengharapkan, dukungan penuh dari rakyat serta pembaca setia media sosial dan pembaca media online.

"Kami mengharapkan terus dukungan rakyat, dan para pembaca media online. kami akan terus berjuang bersama-sama rakyat," kata Budi.

Budi menegaskan, pihaknya memang sangat serius memanfaatkan media sosial untuk menyampaikan substansi, menyapa pendukung dan mengorganisir dukungan kepada Prabowo Subianto.

"Kami berusaha untuk mengindari pola komunikasi yang minim substansi dan komunikasi yang satu arah," jelasnya.

Selain itu Budi juga mengharamkan timnya untuk "menguasai" kolom komentar di berbagai portal berita dengan black comment atau komentar-komentar sampah yang destruktif.

"Toh, pada akhirnya, mayoritas rakyat tidak akan membaca kolom-kolom komentar yang ada di portal berita online. Sebagian besar hanya membaca judul dan isi berita kok," tambahnya.

Berdasarkan monitoring hari ini, polling publik pembaca media online menunjukan bahwa yang memilih Prabowo-Hatta lebih unggul.

Misalnya di situs berita rmol.co yang mendukung Prabowo-Hatta sebanyak 86,3% dan Jokowi-JK sebesar 12,2%. Sedangkan di situs Beritasatu.com Prabowo-Hatta mendapatkan dukungan 70% dan Jokowi-JK sebesar 30%. Di situs berita Tribunnews.com, Prabowo mendapatkan dukungan 53,4% dan Jokowi sebesar 43,77%. [mes]

Tidak ada komentar: