BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Kamis, 22 Mei 2014

Hari Ini Jokowi Banjir Dukungan Purnawirawan Jenderal

Elvan Dany Sutrisno - detikNews

Jakarta - Barisan pendukung Jokowi-JK terus bertambah. Hari ini dukungan mengalir deras dari para purnawirawan jenderal TNI.

Kabarnya Jenderal (Purn) Agum Gumelar yang juga Ketum Pepabri akan mendeklarasikan dukungan ke Jokowi-JK siang ini. Sejumlah purnawirawan jenderal dari Kopasus kabarnya ikut dalam deklarasi ini. 

Pada Kamis (22/5/2014) ini dukungan ke Jokowi juga mengalir dari PKPI. Ketua Umum PKPI Letjen (Purn) Sutiyoso bakal mendeklarasikan dukungan ke Jokowi JK di DPP PKPI pukul 16.00 WIB sore ini. Bang Yos memang secara khusus telah menemui senior PDIP membahas rencana koalisi ini.

"Dari pertemuan penggede-penggede menunjukkan banyak kesamaan antara PDIP dan PKPI dan sangat mungkin terjadinya kerjasama atau koalisi," kata Bang Yos.

Bang Yos sendiri sudah beberapa kali menggelar pertemuan dengan para purnawirawan TNI. Bisa saja nanti sejumlah purnawirawan TNI ikut mendeklarasikan dukungan ke Jokowi-JK.

Selain itu kelompok yang mengatasnamankan Laskar Santri Nusantara juga bakal mendeklarasikan dukungan ke Jokowi-JK. Sejumlah pengurus PKB bakal hadir di acara yang digelar di Ponpes Al Qudwah Muqoddasah di Cakung, Jaktim nanti. Kelompok yang mengatasnamakan Presidium Nasionalis Nahdliyin juga bakal mendeklarasikan dukungan ke Jokowi-JK di Kantor PBNU siang ini.

Namun tak hanya Jokowi yang banjir dukungan, Prabowo juga bakal panen dukungan siang ini, dari siapa saja? Ikuti berita selanjutnya.

Tidak ada komentar: