BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Rabu, 15 Juni 2011

Habis Operasi Jantung Choel Menangis

INILAH.COM, Jakarta – Setelah menjalani operasi bypass jantung di Rumah Sakit National Hospital, Singapura, Choel Mallarangeng dikabarkan sempat menangis.
Kabar tersebut dapat dari sumber INILAH.COM yang baru menjenguk Choel Mallarangeng. Menurutnya berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, usai operasi Choel Mallarangeng sempat menangis.
“Jadi istrinya bilang, pasca operasi Choel sempat menangis-nangis di depan istrinya,” ucap sumber tersebut.
Namun demikian belum diketahui apa penyebab yang membuat adik dari Menpora itu menanggis. Sebelumnya sumber INILAH.COM juga mengatakan Choel dioperasi pada pekan lalu.
“Choel Mallarangeng sakit jantung sudah dioperasi di Singapura, Sekarang dirawat di National Hospital. Operasi sudah dilakukan pekan lalu, sekarang menunggu kondisi pulih” jelas sumber tersebut.
Sebelumnya Choel Mallarangen disebut-sebut oleh mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M. Nazaruddin sebagai orang yang mengatur jatah proyek di Kemenpora.
Tuduhan tersebut langsung dibantah oleh Choel Mallarangeng dan Andi Mallarangeng, dengan mengatakan bahwa semua yang disampaikan Nazaruddin tidak memiliki bukti dan hanya omong kosong.
Selain Choel Mallarangeng yang menjalani pengobatan di Singapura, M. Nazaruddin juga tengah berada di sana juga dengan alasan untuk berobat. [bay]

Tidak ada komentar: