BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Senin, 27 Juni 2011

Richard Gere Puji SBY Pemimpin Visioner dan Nyeni

INILAH.COM, Jakarta - Aktor Hollywood Richard Gere ternyata diam-diam mengunjungi Istana Negara, dan bertemu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.
Dalam pertemuan di Istana Negara itu, Minggu (26/6/2011), Richard sempat memuji kepemimpinan Presiden SBY. Lawan Main Julia Roberts dalam 'Prety Woman' itu menyebut SBY sebagai pemimpin yang memiliki visi.
Richard memang sedang berkunjung ke Indonesia dalam rangka mengunjungi Candi Borobudur atas undangan Menteri Pariwisata Jero Wacik. Tujuannya adalah untuk mempromosikan pariwisata Indonesia ke khalayak internasional.
"Salah satu hal yang saya tangkap dia memuji kepemimpinan Pak SBY. Inilah acara kepemimpinan yang harus Dilakukan Bapak SBY. Dia bisik-bisik ke saya, presiden pinter dan visinya bagus. Cukup punya jiwa seni yang baik juga." ujar Jero wacik saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (26/6/2011) malam.
Selain mengiyakan penilaian bintang film penganut agama Budha itu, Jero bahkan menegaskan bahwa Presiden SBY adalah seorang seniman juga yang telah menciptakan beberapa lagu. "Saya bilang beliau Memang seniman. Intinya SBY senang sekali beretemu Richard," tegasnya.
Kata Jero, pertemuan antara Presiden SBY dengan Richard berlaangsung akrab selama satu jam. Aktor yang aktif menjadi pengikut Dalai Lama itu bahkan berjanji mau melibatkan diri jika diundang lagi untuk dilibatkan dalam acara kemanusiaan.
"Presiden dan Richard Gere rasa kemanusiananya tinggi. Pak Richard bilang, jika ada acara kemnusiaan yag besar dia bersedia dilibatkan. Kebetulan umurnya kelahiran 1949, sama dengan Pak SBY dan sama saya juga. Jadi kita shionya sama. Kita juga cocok sekali. Bertiga kita foto-foto," tutur Jero Wacik lagi.
Seprti diberitakan, Richard ke Borobudur untuk menyaksikan Sendratari Mahkarya Borobudur bersama Menteri Pariwisata Jerowacik. Usai dari candi terbesar se-Asia Tenggara itu berlibur dan melakukan meditasi di Bali.[iaf]

Tidak ada komentar: