BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Senin, 27 Juni 2011

Richard Gere Ternyata Bertemu SBY di Istana

Rachmadin Ismail - detikNews

Jakarta - Tak hanya berkunjung ke Candi Borobudur, aktor senior Richard Gere juga menemui Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Ani Yudhoyono di Istana. Richard pun memuji kepemimpinan SBY. Menurutnya, SBY adalah orang yang pintar, memiliki visi bagus dan berjiwa seni.

"Salah satu hal yang saya tangkap, dia (Richard) memuji kepemimpinan Pak SBY. Inilah acara kepemimpinan yang harus Dilakukan Bapak SBY. Dia bisik-bisik ke saya, presiden pintar dan visinya bagus. Cukup punya jiwa seni yang baik juga," kata Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik, saat dikonfirmasi, Minggu (26/6/2011) malam.

Jero yang dibisiki hal itu lantas menjawab SBY seorang seniman. Sehingga SBY paham akan nilai kesenian. Menurut Jero, SBY juga senang dengan kehadiran pemain film 'Pretty Woman' itu ke Indonesia.

"Pertemuannya lama satu jam. Presiden dan Richard punya rasa kemanusian yang tinggi. Pak Richard bilang, jika ada acara kemanusiaan yang besar dia bersedia dilibatkan. Kebetulan kelahiran 1949, sama dengan Pak SBY dan sama saya juga. Jadi kita shionya sama. Kita juga cocok sekali," terangnya.

Jero beserta istri dan Richard yang datang bersama anak dan istri disambut hangat oleh SBY dan Ani Yudhoyono. Setelah pertemuan, mereka pun berfoto bersama.

"Dia di Borobudur satu malam. Tadi malam sampai di Jakarta lalu ke Yogyakarta malam ini ke Candi Borobudur. Besok pagi dia akan menyaksikan sunrise di puncak candi," ujar Jero.

Rencananya Richard akan liburan ke Pulau Bali usai mengunjungi Candi Borobudur. Richard, lanjut Jero, berpesan ingin ada privasi untuk menikmati Pulau Dewata sendiri.
 

Tidak ada komentar: