BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Minggu, 25 Desember 2011

Keluar dari RS Abdi Waluyo, Nunun Kembali ke Rutan Pondok Bambu

Febrina Ayu Scottiati - detikNews

Jakarta - Kabag Pemberitaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Priharsa membenarkan Nunun Nurbaetie sudah keluar dari Rumah Sakit (RS) Abdi Waluyo. Tersangka kasus korupsi cek pelawat terhadap sejumlah anggota DPR itu pun dikembalikan lagi ke Rutan Pondok Bambu.

"Karena kondisi kesehatannya membaik, yang bersangkutan kita pindahkan lagi ke Rutan Pondok Bambu sore ini," kata priharsa kepada detikcom, Minggu (25/12/2011).

Sebelumnya, menurut seorang petugas RS Abdi Waluyo, Nunun dijemput pukul 17.00 WIB. Para penjemput tidak mengenakan seragam KPK melainkan baju bebas. "Yang jemput pakai seragam bebas semua," kata petugas itu.

Seperti diketahui, Nunun dibawa ke RS Abdi Waluyo sejak Jumat (23/12) kemarin pukul 17.00 WIB. Awalnya, istri Adang Daradjatun itu hendak dibawa ke RS MMC, namun diralat, kemudian dialihkan ke RS Abdi Waluyo.

Nunun Nurbaetie mendapat perawatan 'ekslusif' di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakpus. Nunun ditempatkan di ruang VIP, dengan fasilitas kamar seperti AC, lemari es dan kamar mandi. Tarif per malam ruang VIP itu sekitar Rp 1,5 juta. Wanita yang pernah menjadi buron Interpol ini dirawat di lantai 2 kamar 204.


(feb/gun)

Tidak ada komentar: