BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Minggu, 25 Desember 2011

Pri: Berbuat Baik Tidak Harus Ada Kursi Jabatan

INILAH.COM, Jakarta - Prijanto mengatakan keputusannya mundur dari jabatan Wakil Gubernur DKI Jakarta, dilakukan demi kebaikan semua pihak. Dia menilai jika ingin berbuat baik tidak harus menduduki jabatan tertentu.

Saat ditemui di rumah dinasnya, Prijanto mengatakan saat ini dia tinggal menunggu turunya surat Keputusan Presiden terkait mundurnya dari jabatan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Dia juga mengatakan rencananya Selasa, 27 Desember 2011 besok, Prijanto akan bertemu dengan Ketua DPRD DKI Jakarta Ferrial Sofyan.

"Prosedur selanjutnya yakni keputusan dari sidang paripurna DPRD DKI. Mundurnya saya ini demi kebaikan semua pihak," ucap Prijanto, Minggu (25/12/2011).

Mantan Aster Kasad itu mengatakan meski dia telah mundur dari jabatan Wakil Gubernur, namun bukan berarti dia tidak bisa bekerja dan memberikan perbaikan untuk kota Jakarta.

"Berbuat baik tidak harus ada kursi jabatan. Itu yang saya sampaikan dalam buku saya. Memang kerja saya jarang dipublikasikan, saya tak pernah gendong-gendong anak yatim piatu terus difoto media. Tapi pekerjaan saya selama ini saya tuangkan di buku saya. Saya sebagai prajurit, bekerja bukan karena sesuap nasi, namun harus bekerja bermanfaat," jelasnya lagi.[bay]

Tidak ada komentar: