BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Minggu, 25 Desember 2011

Prijanto: Saya Mundur dari Wagub Tak Terkait Pilkada DKI

Mohamad Rizki Maulana - detikNews

Jakarta - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Prijanto menampik anggapan bahwa ia mengajukan pengunduran diri karena ingin mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur dalam Pilkada DKI 2012. Namun bukan berarti ia menutup kemungkinan sama sekali untuk maju.

"Saya tekankan mundurnya saya bukan karena ada terkait dengan Pilkada," ujar Prijanto ketika ditemui wartawan di rumahnya, Jl Denpasar Raya, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (25/12/2011).

Meski mengungkapkan jika mundurnya tak terkait Pilkada, namun bukan berarti Prijanto menutup sama sekali kemungkinan untuk maju.

"Kalau itu, kalau saya bilang sekarang, saya mendahuli kehendak Tuhan. Jadi belum tentu. Insya Allah," katanya.

Pengajuan mengundurkan diri oleh Prijanto memang langsung dikait-kaitkan dengan kemungkinan ia akan maju sebagai Cagub di Pilkada DKI nanti. Apalagi, mantan purnawirawan TNI ini disebut-sebut telah dilirik oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Prijanto juga mengatakan bahwa pengajuan mengundurkan dirinya ditanggapi biasa oleh Foke. Ia berharap Foke mengambil kebaikan dari pengunduran dirinya.

"(Tanggapan Foke) Nggak ada. Biasa saja kayaknya," ucap lelaki kelahiran Ngawi, 26 Mei 1951 ini.

Tidak ada komentar: