BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Kamis, 22 Desember 2011

Prabowo Menunggu Janji Megawati

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, memastikan Prabowo Subianto siap bertarung dalam Pilpres 2014. Prabowo bakal berkoalisi dengan PDI Perjuangan setelah menjalin komitmen bersama pada Pilpres 2009 lalu.
"Kami yakin Bu Mega adalah orang yang bijak. Yang memegang janji dan kata-kata. Saya masih yakin, kerjasama PDI-P dan Gerindra akan berjalan untuk 2014," kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Fadli Zon kepada tribun, Selasa (20/12/2011).
Fadli Zon tak mengungkap komitmen bersama antara Prabowo Subianto dengan Megawati Soekarnoputri pada Pilpres 2009 lalu. Fadli Zon hanya mengatakan, Gerindra akan berjuang keras untuk menjadikan Prabowo menjadi presiden di Indonesia.
"Kami sekarang harus kerja keras agar Gerindra mendapat suara signifikan. Saya yakin rakyat ingin perubahan. Gagasan yang dibawa oleh Prabowo dan Gerindra akan mampu memperbaiki kesejahteraan rakyat," ujarnya seraya mengemukakan, saat ini Gerindra tak galau dengan munculnya sejumlah kandidat Presiden.
"Jangan sampai, rakyat membeli kucing dalam karung. Dengan demikian, kontestasi akan mencerdaskan dan mendewasakan demokrasi kita," imbuhnya.

Tidak ada komentar: