BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Selasa, 27 Desember 2011

KPK: Nunun Bisa Jawab Pertanyaan Penyidik

VIVAnews - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyatakan pemeriksaan ketiga terhadap tersangka kasus cek pelawat Nunun Nurbaetie berjalan lancar. Tapi, dokter KPK tetap bersiaga.

"Artinya pertanyaan penyidik dapat dijawab. Tapi pertanyaan dan jawaban seperti apa saya tidak tahu," kata Kepala Bagian Pemberitaan dan Informasi KPK, Priharsa Nugraha, di kantor KPK Jakarta, Selasa, 27 Desember 2011.

Selain itu, Priharsa mengatakan pemeriksaan Nunun oleh penyidik KPK juga didampingi dokter KPK. Arsa mengaku, tidak mengetahui persis apakah Nunun sempat mengeluh terkait kesehatannya. "Saya kurang tahu persis yang pasti didampingi dokter KPK yang standby memeriksa secara berkala kesehatan Bu Nunun," ujarnya.
Nunun tetap diperiksa di Gedung KPK meski sebelumnya pengacara minta tempat yang nyaman bagi kliennya itu dengan alasan kesehatan.
Peran Nunun dinilai penting dalam sebaran 480 lembar cek pelawat saat pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia tahun 2004. Saat itu, pemilihan dimenangkan Miranda Swaray Goeltom.

Tidak ada komentar: