BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Kamis, 16 Juni 2011

Agus Condro: Panda Nababan Stres & Frustasi

Moksa Hutasoit - detikNews

Jakarta - Agus Condro menjadi salah satuh pihak yang diserang Panda Nababan dalam pembelaan pribadinya. Apa tanggapan Agus dengan tudingan Panda?

"Dia itu stres, frustasi, ngomong yang enggak-enggak," kata Agus di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (16/6/2011).

Agus merasa tidak sakit hati dengan pernyataan Panda dalam persidangan Rabu (15/6) kemarin. Malah, Agus kasihan dengan Panda Nababan.

"Dia itu merasa orang penting, sekarang ditangkap KPK hidup di penjara selama 4 bulan. Mudah-mudahan stresnya enggak berkepanjangan," sindir Agus.

Agus menolak disebut kecewa dengan PDIP karena dianggap tidak mendapat nomor meyakinkan dalam Pileg 2009. Ia legowo meski tidak lolos menjadi anggota dewan.

"Saya itu sudah 2 kali jadi anggota dewan, masa kecewa," ujar Agus.

Panda menduga, Agus kecewa karena istrinya tidak didukung PDIP menjadi calon bupati Batang, Jawa Tengah. Menurut Panda, cerita ini tidak pernah disampaikan kepada Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD. Mahfud sendiri pernah menjadi saksi meringankan untuk Agus.

Agus sendiri yakin Mahfud memiliki pertimbangan matang saat akan bersaksi untuk dirinya. "Pak Mahfud itu bukan orang bodoh, dia pasti sudah pikirin masak-masak," tandas Agus.
 

Tidak ada komentar: