BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Jumat, 23 Maret 2012

Didik Minta Para Cagub Bertarung Secara Fair

INILAH.COM, Jakarta - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) dari PKS, Didik J Rachbini meminta semua calon Gubernur bisa berkampanye secara sehat dan santun. Menurutnya para kandidat lebih baik memikirkan visi dan misi mereka dari pada saling menyerang satu sama lainnya.

"Saya mengingatkan kepada seluruh bakal calon lain tidak boleh saling mencela, mari kita buktikan dengan konsep program saja. Pada intinya, kita harus bersaing dengan sehat, fair, baik dan santun. Karena Jakarta ini harus ditata dengan pola yang santun, jadi tidak perlu lagi bicara soal rasisme," jelas Cawagub Didik J Rachbini, di Gedung Jakarta Media Center (JMC), Kebon Sirih, Jakarta, Kamis, (22/3/2012).
Didik mengaku enggan berkomentar tentang salah satu pesaingnya yaitu Fauzi Bowo yang saat ini sedang memimpin kota Jakarta. "Jangan nyerang orang lain, tapi masyarakat Jakarta yang tinggal di gedung mewah ber-AC itu kalau keluar bikin macet gak karu-karuan, tidak bermartabat sehingga harus diubah," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pemilukada Jakarta 2012, diprediksi akan berlangsung secara sengit dan ketat. Hal tersebut karena dalam Pemilukada kali ini, ada enam pasangan calon Gubernur yang akan bertarung, baik yang diusung oleh partai politik, maupun dari jalur independen.[ba

Tidak ada komentar: