BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Kamis, 22 Maret 2012

Hendarman: Hendardji Cagub Bonek

INILAH.COM, Jakarta - Mantan Jaksa Agung Hendarman Supandji menyatakan dukungannya terhadap langkah Hendardji Supandji untuk maju dalam Pilgub DKI Jakarta.

Namun, sebagai kakak kandung, Hendarman sempat memberi pesan agar Hendardji tidak melakukan politik uang. "Saya mendukung semangat dan niatnya untuk (maju Pilgub). Hanya pesan saya jangan melakukan money politik," ujar Hendarman saat ditemui usai acara Peluncuran Laporan Tahunan Kejaksaan Agung Republik Indonesia Tahun 2011, di Sasana Pradana, gedung utama Kejaksaan Agung, Jakarta, Kamis (22/3/2012).

Meski menyatakan mendukung, Hendarman mengaku hanya memberi dukungan moril berupa doa saja, bukan dukungan materil. Selain itu saat ditanya bagaimana peluang Hendardji di Pemilukada Jakarta, dia mengatakan yang terpenting maju dulu. "Saya sebagai kakak optimis semoga berhasil. Dia maju aja, bondo nekat aja" katanya.

Saat ditanya kedekatan Hendarji dengan mantan Menpora Adhyaksa Dault, Hendarman menilai itu sah-sah saja. Dia mengatakan Hendardji dan Adhyaksa telah lama berteman. "Pak Adhyaksa ketemu sama adik saya kan sahabat beliau," ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Hendardji yang merupakan Danpom maju sebagai calon Gubernur dari jalur independen, bersama dengan Ahmad Riza Patria sebagai wakilnya. Pasangan ini akan bersaing ketat dengan empat calon gubernur dari koalisi parpol dan satu pasangan gubernur yang juga dari jalur independen.[bay]

Tidak ada komentar: