BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Minggu, 18 Maret 2012

Ibu Ani Ucapkan Terima Kasih Kepada Rakyat

INILAH.COM, Jakarta - Ibu negara, Ani Yudhoyono, siang ini meninggalkan RSPAD Gatot Soebroto. Saat meninggalkan rumah sakit, Ibu Ani mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan kesembuhannya.

Meski terlihat masih pucat, namun Ibu Ani Yudhoyono tetap menjawab saat ditanya kondisinya oleh para wartawan yang sudah menunggu di RSPAD Gatot Soebroto.

"Alhamdulillah saya sudah bisa keluar dari rumah sakit. Saya bersyukur dan terimakasih kepada para dokter yang sudah melakukan operasi pada diri saya, kemudian juga seluruh handai taulan dan rakyat Indonesia yang telah mendoakan saya bisa sembuh secara total," ujar Ibu Ani Yudhoyono, sebelum meninggalkan RSPAD Gatot Soebroto, Minggu (18/3/2012).

Selain mengucapkan terima kasih kepada semua rakyat Indonesia yang mendoakan kesembuhannya. Ibu Ani, juga mengucapkan rasa terima kasih kepada wartawan. Selain itu dia juga berharap tidak lagi harus menjalani perawatan di rumah sakit.

"Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih pada teman-teman semua yang barangkali berhari-hari juga menunggu. Doakan semoga saya tidak kembali lagi ke sini," ucapnya.

Ibu negara pulang dengan mengunakan mobil Mercedes Bens Nopol B 1925. Dalam rombongan yang ikut menjemput Ibu Ani, nampak dua putranya serta menantunya. Rencananya ibu negara akan langsung pulang ke kediamannya di Cikeas.

Sebelumnya pada Jumat (16/3/2012), Ani Yudhoyono menjalani operasi pengangkatan kandung empedu di RSPAD Gatot Subroto. Operasi yang berlangsung selama 1 jam ini dilakukan dengan metode kolesistektomi laparoskopi.[bay]

Tidak ada komentar: