BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Rabu, 09 Juli 2014

Menang Atau Kalah, Prabowo Bakal Beri Pidato Politik

Hardani Triyoga - detikNews

Jakarta - Calon Presiden nomor urut satu Prabowo Subianto rencananya akan memberikan pidato politik di markas pemenangan Koalisi Merah Putih di Rumah Polonia, Jakarta Timur. Pidato yang bakal disampaikan Prabowo ini terkait hasil Pemilu Presiden.

"Jadi, begini mendekati quick count 80 persen, Prabowo ke sini (Polonia) kasih pidato. Kalah atau menang, beliau direncanakan tetap ke sini," kata Anggota Tim Pemenangan Prabowo, Amazon Dalimunthe di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Rabu (9/7/2014).

Sebelum ke Polonia, menurut Amazon, Prabowo bakal menuju ke rumah Soemitro Djojohadikusumo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru. Di kediaman rumah ayahnya ini, mantan Komandan Jenderal Kopassus itu akan menyaksikan quick count bersama tim suksesnya dari Koalisi Merah Putih.

"Abis nyoblos di Hambalang, langsung ke Kertanegara. Di Kertanegara itu kan tertutup buat timses. Nah, rencananya kemudian langsung ke Polonia buat kasih pidato," ujarnya.

Berdasarkan pantauan, di atas Panggung Rakyat Rumah Polonia sudah disiapkan sebuah mimbar podium dengan aksesoris hiasan di bawahnya. Rencananya, di podium ini, Prabowo bakal berpidato. "Ini sudah disiapkan buat bapak pidato. Nanti timses juga ke sini termasuk rencana Pak Hatta Rajasa yang datang," sebut Amazon.

Selain persiapan kedatangan Prabowo, Rumah Polonia juga akan menggelar nonton bareng perhitungan cepat (quick count). Di area tenda Panggung Rakyat Indonesia sudah terdapat tiga televisi berukuran 32 inchi. Satu layar lebar juga disiapkan di sebelah kiri panggung utama.

Tidak ada komentar: