BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Selasa, 09 September 2014

AKBP Idha dan Bripka Harahap Langsung Diboyong ke Bareskrim Lewat Pintu Belakang

Andri Haryanto - detikNews

 Jakarta - AKBP Idha Endri Prastiono dan Bripka MP Harahap tiba di Mabes Polri. Kedua perwira polisi tersebut dikawal ketat oleh personil mabes Polri dan 2 anggota ini langsung menuju pintu belakang Bareskrim.

Kedua anggota polisi Polda Kalimantan Barat yang ditangkap oleh kepolisian Malaysia karena terduga sebagai sindikat narkotika ini tiba di Mabes Polri pukul 20.10 WIB, Selasa (9/9/2014). Mereka berdua tiba dengan rombongan pengamanan internal Mabes Polri, Provos Mabes Polri

Saat akan memasuki Bareskrim Mabes Polri, keduanya dikawal ketat oleh Provos. Terlihat AKBP Idha menggunakan kemeja biru dengan pengawalan provos di kiri kananya. Dia tidak menutupi wajahnya ketika awak media mengambil gambar dirinya.

Berbeda dengan AKBP Idha, Bripka MP harahap lebih berupaya menutupi wajahnya dengan tas yang dibawanya dari sorotan kamera awak media.

Dalam rombongan tersebut, kepada detikcom, Interpol Polri Brigjen Setyo Wasito mengatakan sudah ada perwakilan Direktorat yang menunggu kedatangan dua personil ini. Direktorat tersebut yakni Direktorat Tindak Pidana Narkotika dan Direktorat Tindak Pidana Korupsi serta Paminal Mabes Polri. Adapun belum ada keterangan resmi dari kepolisian dari kedatangan AKBP Idha Endri Prastiono dan Bripka MP Harahap di Mabes Polri.

Tidak ada komentar: