BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Selasa, 09 September 2014

Doa Ani untuk Ultah SBY: Semoga Allah Memberikan Kesehatan dan Ketegaran

Mega Putra Ratya - detikNews

Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hari ini, Selasa 9 September 2014, berulang tahun ke-65. Sang istri, Ani Yudhoyono pun memberikan ucapan selamat kepada suaminya.

"Selamat Hari Ulang Tahun Ke-65 Presiden SBY, 9 September 2014," ujar Ibu Ani seperti dikutip dalam akun instagramnya, Selasa (9/9/2014).

Ibu Ani juga berdoa agar SBY diberikan kesehatan, kekuatan, ketegaran dan kesabaran menjelang berakhirnya masa tugas sebagai Presiden. "Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan, kekuatan, ketegaran, dan kesabaran di akhir penugasan yang mulia ini," ungkapnya.

"Do'a tulus kami yang sangat menghormati dan mencintaimu. Ani, Agus, Annisa, Aira, Ibas, Aliya dan Airlangga," tutup Ibu Ani.

65 tahun lalu, Presiden SBY lahir di Pacitan, Jawa Timur pada tahun 1949. SBY menikah dengan Ibu Ani Herrawati pada 30 Juli 1976.

Mereka dikaruniai dengan dua anak lelaki. Pertama, Kapten Inf Agus Harimurti Yudhoyono yang telah menikah dengan Annisa Larasati Pohan dan buah hati mereka Almira Tunggadewi Yudhoyono. Sementara itu anak kedua SBY adalah Edhie Baskoro Yudhoyono yang telah menikah dengan Aliya Rajasa dan memiliki seorang putra Airlangga Satriadhi Yudhoyono.

SBY pada 20 Oktober 2014 nanti akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Presiden. SBY adalah Presiden pertama yang dipilih oleh rakyat Indonesia dan memimpin dua periode yakni 2004-2009 dan 2009-2014.

Tidak ada komentar: