BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Rabu, 24 September 2014

Preman di Kawasan Tebet akan Diusir

INILAH.COM, Jakarta -- Preman yang sering berkeliaran di kawasan Tebet, Jakarta Selatan akan segera diusir.
Kepolisian Sektor Tebet, Jakarta Selatan, menggelar Operasi Cipta Kondisi untuk menjaring para preman di wilayah tersebut. "Preman-preman ini dikhawatirkan mengganggu masyarakat sehingga harus ditindak," kata Kepala Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan Agus Minarno di Jakarta Selatan, Selasa (23/9).
Kegiatan penjaringan preman ini dilakukan mulai dari Jembatan Merah, kemudian menyusuri jalan dr Supomo, hingga mencapai lampu merah patung Pancoran, yang semuanya berlokasi di wilayah Tebet, Jakarta Selatan.
Menurut ia, kegiatan Operasi Cipta Kondisi ini bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melintas pada jalan raya.
Selain itu, operasi ini juga ditujukan untuk membuat para pengguna sarana umum menjadi nyaman. "Kegiatan ini akan dilaksanakan rutin untuk menciptakan suasana kondusif yang aman dan nyaman bagi masyarakat," ujar Agus.
Sebelumnya, operasi penertiban preman ini telah dilaksanakan di wilayah Blok-M oleh Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan dan di wilayah Pamulang yang dilaksanakan oleh Kepolisian Sektor Pamulang, Jakarta Selatan, Senin sore. (ANT)

Tidak ada komentar: