BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Senin, 21 November 2011

Aliya-Ibas Tolak Bingkisan dan Amplop

INILAH.COM, Jakarta - Pernikahan Siti Ruby Aliya Rajasa dan Edhie 'Ibas' Baskoro Yudhoyono bebas dari gratifikasi. Keduanya menolak bingkisan dan sumbangan dalam bentuk uang dalam pesta pernikahannya.
"Tidak disediakan tempat untuk menerima sumbangan uang dan bingkisan, jadi tamu bawa (sumbangan uang dan bingkisan) untuk apa," kata Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha di Gedung Bina Graha, Jakarta, Senin (21/11/2011).
Julian menjelaskan, para tamu undangan pernikahan putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dengan putri Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa hanya diminta untuk menghadiri resepsi pernikahan tanpa membawa bingkisan dan sumbangan berupa uang.
"Tamu hanya diminta untuk datang saja, menyaksikan acara pernikahan, tidak perlu bawa apa-apa," katanya.
Sebagaimana diketahui, Ibas menjabat sebagai anggota DPR RI sehingga harus melaporkan penerimaan angpao atau amplop dalam acara pernikahannya yang akan digelar di Jakarta Convention Center, Sabtu 26 November 2011.
"Saya kira Mas Ibas akan melakukan pelaporan sesuai prosedur, tapi dari panitia akan meminta tamu untuk tidak memberikan hadiah," katanya. [bar]

Tidak ada komentar: