BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Senin, 12 Desember 2011

Adang: Nunun Kenal Baik Miranda Goeltom

Restika Ayu Prasasty - detikNews

Jakarta - Adang Daradjatun menegaskan istrinya, Nunun Nurbaetie mengenal baik Miranda Swaray Goeltom, Dewan Gubernur Senior BI hasil pilihan DPR. Adang membantah pernyataan Miranda yang menyatakan tidak mengenal Nunun.

"Saya menegaskan Ibu dan Miranda Goeltom memang saling kenal dan saling tahu, jadi tidak benar Ibu Miranda tidak kenal dengan Nunun," kata Adang dalam jumpa pers di kediamannya di Jalan Cipete Raya, Jakarta Selatan, Senin (12/12/2011).

Adang lantas memamerkan tiga foto yang menunjukkan kedekatan Nunun dan Miranda. Salah satu foto itu diambil dalam suatu acara sunatan. "Tapi saya lupa sunatan siapa," kata Adang yang mengenakan kemeja putih itu.

Dalam salah satu foto itu terlihat tiga orang. Paling kiri Adang mengenakan kemeja lengan panjang merah, di tengah terlihat Nunun mengenakan pakaian kuning dan di sebelah Nunun terlihat Miranda yang mengenakan kebaya biru. Foto itu terlihat ada di dalam ruangan di sebuah gedung.

Namun saat ditanya kapan dan dimana acara suntanan itu berlangsung, Adang menolak menjelaskannya. "Cukup foto sajalah," elaknya.

Adang meminta agar Miranda mengakui kedekatannya dengan Nunun. "Janganlah teman baik tapi kalau teman dalam kesusahan jadi tidak mengaku teman," katanya.

Tidak ada komentar: