BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Minggu, 29 April 2012

Tak Mau Jadi Pahlawan Kesiangan, Angie Tak Tiru Nazaruddin

 Detik. News
Jakarta Angelina Sondakh siap menjawab semua yang ditanyakan penyidik KPK terhadap dirinya. Politisi wanita PD ini akan fokus terhadap kasus dugaan suap proyek Wisma Atlet Palembang dan Kemendikbud yang disangkakan kepadanya, bukan menyeret politisi lain.

"Angie bukan t‬ipe orang yang meludah, lalu ludahnya nyiprat ke mana-mana. Tidak seperti Nazaruddin," tegas Nasrullah, pengacara Angie.

Kepada wartawan yang mencegatnya di Kantor KPK, Jl HR Rasuna Said, Jakarta, Minggu (29/4/2012), Nasrullah memastikan kliennya akan kooperatif terhadap KPK. Menjadi tanggung jawab KPK untuk menindaklanjuti keterangan Angie termasuk buat mengembangkan informasi yang kemungkinan ada kaitannya dengan orang-orang tertentu.

"Angie siap menjawab sejauh yang ditanyakan, tugas KPK mengejar tersangka lainnya," ujar Nasrullah.

"Saya juga menyarankan Angie fokus ke kasusnya saja. Saya tidak mau Angie jadi pahlawan kesiangan dengan menarik-narik orang lain," sambungnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, berdasar keterangan saksi-saksi kasus Nazaruddin dalam persidangan, maka sejak Jumat pekan lalu Angelina Sondakh ditahan KPK sebagai tersangka. Keterangan yang kelak Angie sampaikan, diyakini akan membuka jalan bagi KPK untuk menangkap tokoh 'Ketua Besar' yang diduga sebagai penerima suap proyek Wisma Atlet Palembang dan lain sebagainya.

Tidak ada komentar: