BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Kamis, 06 Juni 2013

Pejabat Babel yang Pukul Pramugari Akui Dirinya Khilaf

Aulia Bakti - detikNews

Jakarta - Kepala Dinas Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah (BKPMD) Bangka Belitung (Babel), Zakaria Umar Hadi mengaku menyesal dan khilaf atas kasus pemukulan pramugari Sriwijaya Air, Febriani (31). Dia juga mengaku sedang lelah dan banyak masalah.

"Saya menyesal, saya khilaf. Karena waktu itu saya sedang banyak masalah, saya lelah dan beban pekerjaan yang berat," ujar Zakaria di Polsek Pangkalanbaru, Pangkalpinang, Kamis (6/6/2013).

Zakaria mengaku sudah meminta maaf dan tetap akan berusaha untuk menemui Febriani secara langsung.

"Saat itu saya sudah minta maaf. Tapi dia tidak mau memaafkan. Saya akan tetap berusaha menemui (Febriani) langsung untuk meminta maaf," tutupnya.

Dia juga mengatakan dirinya hanya menempelkan koran ke pipi Febriani. Menurutnya, kasus ini bermula dari saat dirinya diminta mematikan HP. Dia pun mematikan, tapi belum menunjukkan HP-nya yang sudah mati ke petugas.

"Kemudian dia mengulang permintaan itu. Saya bilang, ini sudah saya matikan. Tapi dia justru kasar. Saya bilang, jangan kasar-kasar saya kan beli tiket. Di situlah awal kesalahpahaman kami," kata Zakaria.

Tidak ada komentar: