BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Minggu, 22 Juni 2014

Di Depan 230 Ribu Pendukung, Prabowo: Saudara Mau Dipimpin Sama Boneka?

M Iqbal - detikNews

Jakarta - Prabowo Subianto kembali bicara soal nasionalisme di kampanye Pilpres 2014. Kali ini, dia memberi ungkapan pemimpin boneka dan aset bangsa di hadapan 230 ribu massa pendukungnya.

"Kita akan pilih pemimpin yang bukan pemimpin boneka. Pemerintah yang akan bela kepentingan seluruh Indonesia, bukan pemerintah yang bisa disogok, bisa disuruh oleh bangsa lain. Bukan pemerintah yang bisa jual aset-aset negara," kata Prabowo berapi-api.

Hal tersebut dia sampaikan di atas podium pidato di Stadion GBK, Senayan, Jaksel, Minggu (22/6/2014). Prabowo berkemeja putih berkantong empat, berpeci dan berkacamata.

"Saudara-saudara ada yang takut kalau Prabowo-Hatta menang, mereka takut pemerintah yang bersih, mereka takut pemertah yang membela rakyat. Mereka suka dengan boneka-boneka. Saudara mau dipimpin boneka atau tidak?" tanya Prabowo yang kompak dijawab pendukungnya 'tidak'.

Lalu, mantan Danjen Kopassus ini juga kesal dengan anggapan rakyat Indonesia bisa dibohongi dan dibeli. Karena itu, dia ingin membalikkan anggapan itu dengan aksi tegas.

"Hei kalian yang menghina bangsa Indonesia, kalian yang membeli bangsa, kalian yang pasang boneka di Indonesia, kalian yang ingin Indonesia miskin terus. Tidak! Kami ingin berdiri, Indosia ingin berdiri dengan kehormatan," tegasnya lagi.

Tidak ada komentar: