BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Kamis, 26 Juni 2014

Prabowo: Jokowi-JK Adalah Patriot Bangsa

Idham Khalid - detikNews

Jakarta - Calon presiden Prabowo Subianto memuji sosok pesaingnya Joko Widodo (Jokowi) dan cawapres Jusuf Kalla. Saat kampanye di lapangan Made Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah, Kamis (26/6/2014) Prabowo menyebut Jokowi dan JK merupakan patriot bangsa.

"Saya tidak ragukan Pak Jokowi-JK adalah patriot bangsa, jadi jangan terpancing diadu, jangan anggap mereka lawan," kata Prabowo ketika menyampaikan orasinya.

Hanya menurut Prabowo, yang membedakan dirinya dengan Jokowi-JK adalah program, pendekatan, gaya, kesungguhan dan keinginan untuk memperbaiki bangsa. Dia pun meminta kepada pendukung Prabowo-Hatta Rajasa untuk tidak menebar bibit-bibit permusuhan.

"Mengalah itu lebih baik, tapi tidak mengalah untuk mengabdi dan membela kepentingan rakyat," kata Prabowo. Mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus itu pun mengingatkan bahwa ada gejala Indonesia akan dimanfaatkan oleh kekuatan asing.

"Indonesia mau dijadikan sapi perahan, diambil kekayaan kita, rakyat dijadikan tenaga kerja murah," papar Prabowo. Hanya dia mengingatkan masyarakat untuk tidak menyalahkan orang asing, melainkan perlu melakukan introspeksi.

Prabowo juga mengajak masyarakat untuk melakukan perubahan. "Allah tidak akan mengubah nasib satu umat hingga umat mengubah nasibnya sendiri," kata Prabowo.

Tidak ada komentar: