BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Selasa, 24 Juni 2014

Dzikir Merah Putih di Prabowo Hatta Center

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Guna lebih memastikan arah perjuangan menghantarkan pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa mendapatkan mandat rakyat pada 9 Juli mendatang, Prabowo Hatta Center yang bermarkas di Jalan Suwiryo no 2 Menteng Jakarta Pusat Senin (23/6) malam mengadakan Malam Dzikir bersama para Habaib, Kyai dan para Ustaz kondang dan masyarakat  di halaman PHC tersebut.
Idrus Shahab, CEO Prabowo Hatta Center mengatakan dzikir bersama yang diberi nama Malam Dzikir Merah Putih ini, dimaksudkan agar langkah perjuangan bersama ini senantiasa mendapatkan Rahmat dan Ridho Allah SWT, sesuai dengan thema acara tersebut.
Menurut Idrus apapun upaya yang kita lakukan, berapa besarpun energi yang kita keluarkan, betapaun bagus rencana dan skenario yang kita buat, tanpa mendapat Rahmat dan Ridho Allah maka sulit rasanya kita akan mencapai apa yang kita cita-citakan.
Lebih lanjut Idrus Shahab mengatakan kita faham betul bahwa apabila rencana dan skenario kita tidak sejalan atau bahkan bertentangan dengan rencana dan Skenario besar Allah, maka yang akan berlaku adalah rencana dan skenario Allah SWT, rencana dan skenario kita tidak.
"Untuk maksud agar rencana dan skenario kita bisa sejalan dengan kemauan Allah SWT itu, maka PHC menggelar acara Dzikir Merah Putih," katanya..
DMP ini mengajak berdzikir dan berdoa bersama kepada Allah SWT memohon agar pasangan nomor urut 1 Prabowo-Hatta diberi kelancaran dan kemudahan dalam rangka mendapatkan mandat dan kepercayaan rakyat 9 juli nanti
"Sehingga pasangan Prabowo Hatta memimpin negeri dan memberikan kemakmuran dan kesejahteraan bagi rakyat Indonesia," kata Idrus Shahab.
Santoso AS sebagai Direktur Jaringan di PHC menambahkan, bahwa acara Dzikir Merha Putih ini akan dihadiri oleh sekitar 2000 jemaah terdiri dari berbagai kalangan, mulai dari para Habaib, Kiyai, Ustadz dan tokoh masyarakat juga dari kalangan Ibu-ibu majelis taklim akan meramaikan acara tersebut.

Tidak ada komentar: