BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Sabtu, 28 Juni 2014

Seskab: Selamat Menyambut Ramadhan, Mari Kita Tingkatkan Amalan Yang Baik

Oleh : Desk Informasi

Sekretaris Kabinet (Seskab) Dipo Alam menyampaikan ucapan Selamat Melaksanakan Ibadah Puasa Ramadhan 1435 bagi seluruh umat muslim di tanah air, baik yang memulai puasa pada Sabtu (28/6) ini maupun yang akan memulai puasa pada Minggu (29/6) besok.
Memasuki bulan yang penuh berkah ini, Seskab mengajak seluruh umat muslim di tanah air untuk lebih meningkatkan amalan yang baik, disertai harapan untuk lebih peduli pada lingkungan sekitarnya.
“Selamat Melaksanakan Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan, semoga amalan dan ibadah kita bertambah baik, amin,” tulis Seskab Dipo Alam melalui akun twitternya @dipoalam49 yang diunggahnya beberapa saat lalu.
Kepada jajaran pemerintahan, khususnya jajaran di Sekretariat Kabinet, Seskab Dipo Alam berharap,  puasa Ramadahan tidak mengurangi semangat untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara.
Justru, kata Seskab, puasa Ramadhan seharusnya meningkatkan motivasi seluruh umat Islam untuk bekerja lebih baik, penuh pengabdian untuk melayani masyarakat, dan juga berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara.
Sementara terkait dengan Pemilu Presiden (Pilpres) 2014, Seskab Dipo Alam berharap, memasuki bulan Ramadhan ini suasana kampanye akan lebih teduh dan sejuk, dan tim sukses masing-masing Calon Presiden (Capres) – Calon Wakil Presiden (Cawapres) bisa lebih berkonsentrasi untuk menawarkan program-programnya kelak jika jagoannya terpilih jadi Presiden.
“Mudah-mudahan tim sukses masing-masing Capres-Cawapres lebih berkonsentrasi dengan mengkampanyekan program masing-masing jagoannya, sekaligus mengurangi kecenderungan penggunaan black campaign,” ujar Seskab.
Dalam kesempatan itu, Seskab Dipo Alam mengaku bersyukur karena pelaksanaan Pilpres nanti, yaitu 9 Juli 2014, berada di tengah-tengah bulan Ramadhan. Seskab berharap kondisi ini bisa menambah ketenangan dan kematangan masyarakat, termasuk para pendukung masing-masing Capres-Cawapres, dalam mengikuti tahapan-tahapan Pilpres, dan menerima dengan lapang dada apapun hasil Pilpres kelak.
Pemerintah sendiri, menurut Seskab Dipo Alam, meski tinggal menyisahkan masa pengabdian sekitar 4 (empat) bulan, tetap akan bekerja keras menyelesaikan program-program peningkatan kesejahteraan rakyat, sekaligus mengantisipasi setiap dinamika global yang berdampak bagi Indonesia.
“Tidak ada kata istirahat, pemerintah akan terus bekerja, bekerja, dan bekerja hingga nanti tiba saatnya menyerahkan tugas kepada pemerintahan baru,” tandas Dipo Alam. (ES)

Tidak ada komentar: