BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Kamis, 26 Juni 2014

Prabowo-Hatta Ingin Menang Ksatria

Oleh: Dedy Helsyanto

INILAHCOM, Pontianak - Cawapres Hatta Rajasa mengingatkan pentingnya politik bersih, walau dalam situasi persaingan di Pilpres 9 Juli 2014.

Hatta mengatakan, pasangan Prabowo-Hatta ingin meraih kemenangan pada pilpres nanti dengan ksatria.

"Prabowo Hatta ingin menang dengan ksatria yaitu tidak dengan melakukan kampanye negatif maupun black campaign,"ujar Hatta, saat orasi politik dihadapan masyarakat Pontianak, di Pontianak Convention Centre (PCC), Kalimantan Barat, Kamis (26/6/2014).

Mantan Menko Perekonomian itu juga menambahkan, relawan Prabowo-Hatta akan berkampanya dari orang ke orang. Tentunya, dengan memaparkan visi misi dan program yang jelas untuk bangsa ini.

"Maka itu kami menghimbau kepada semua pihak mari berpolitik beretika dan berkampanye yang bermoral dengan mengedepankan kesantunan yang toleran,"imbuhnya.

Pada kesempatan itu juga, Hatta memberitahukan, bahwa pasangan Prabowo-Hatta berdasarkan survei, sudah menyalip pasangan nomor urut dua, Jokowi-JK.

"Di perjalanan saya mendapat sms yang mengatakan Prabowo-Hatta sudah menyalip lawannya yang nomor dua, bukan saya yang mengatakan tapi survei yang mengatakan," tandasnya. [gus

Tidak ada komentar: