BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Minggu, 22 Juni 2014

Istri Hercules, Rhoma Irama, Hingga Komeng Mulai Ramaikan GBK

Rini Friastuti - detikNews

Jakarta - Kampanye akbar Prabowo-Hatta akan digelar siang ini. Sejumlah tokoh parpol hingga selebritis mulai mendatangi stadion Gelora Bung Karno, Senayan.

Pantauan detikcom, Minggu (22/6/2014), beberapa tokoh politik sudah berdatangan sejak pukul 10.00 WIB. Ketum Gerindra, Suhardi, orang pertama yang datang ke stadion GBK.

Tak lama, komedian yang akrab dengan jargon 'uhuii', Komeng, mendatangi GBK sekitar pukul 10.30 WIB. Para artis pendukung Prabowo-Hatta mulai makin banyak berdatangan jelang dimulainya kampanye akbar.

Kedatangan Komeng kemudian disusul oleh jubir Prabowo-Hatta, Tantowi Yahya. Presenter Raffi Ahmad, dan Istri Hercules, Nia Dania, juga ikut meramaikan kampanye akbar ini. Tak ketinggalan, Raja Dangdut, Rhoma Irama, yang baru saja mendatangi GBK, disambut riuh tepuk tangan dari masyarakat yang sudah memenuhi kompleks stadion.

Acara yang akan dimulai sekitar pukul 12.30 WIB siang ini merupakan kampanye akbar Prabowo-Hatta yang pertama di Jakarta. Ribuan masyarakat pendukung pasangan dengan nomor urut satu ini, sejak pagi mulai berdatangan untuk menyaksikan langsung orasi dan kampanye terbuka yang dilakukan Prabowo-Hatta.

Tidak ada komentar: