BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Sabtu, 28 Juni 2014

Pramono Edhie Yakin Tanggal 9 Juli Prabowo-Hatta Menang!

Septiana Ledysia - detikNews

Jakarta - Tim pemenangan Prabowo-Hatta percaya diri menghadapi Pilpres yang tinggal 11 hari lagi. Salah satu penggerak timses Prabowo-Hatta, Pramono Edhie Wibowo meyakini pasangan capres-cawapres nomor urut satu itu bakal memenangi Pilpres 9 Juli nanti.

Keyakinan anggota Dewan Pembina Partai Demokrat ini juga didasari dari meningkatnya elektabilitas Prabowo-Hatta dari sejumlah hasil survei belakangan. “Yakin menang,” kata adik ipar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini ketika ditemui wartawan di Jakarta, Sabtu (28/6).

Bekas peserta Konvensi Calon Presiden Demokrat ini mengatakan pihaknya terus menerus bekerja keras sebagai upaya untuk memenangi Pilpres. 

Di setiap daerah terus dilakukan pergerakan melalui jaringan-jaringan yang dibentuk. “Di Kota relawan-relawan menyatukan diri ke koalisi diberdayakan,” ujar mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) itu.

Kerja mesin politik calon presiden Prabowo Subianto mendekati pemilihan presiden terlihat semakin kencang sehingga membuat persaingan elektabilitas capres nomor urut satu itu dengan Joko Widodo (Jokowi) semakin sengit. 

Dari hasil lembaga-lembaga survei belakangan ini menunjukkan tingkat keterpilihan Prabowo-Hatta kian mendekati Jokowi-JK. Bahkan dari beberapa hasil lembaga survei pasangan Prabowo-Hatta berhasil menyalip pasangan nomor urut dua tersebut. Sebelumnya, Jokowi-JK kerap unggul dan selisih hasil surveinya cukup jauh.

Tidak ada komentar: