BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Senin, 30 Juni 2014

Tim Prabowo-Hatta Bali Buka Puasa Bersama PKL

Oleh: Dewa Putu Sumerta

INILAHCOM, Denpasar - Dalam rangka menyambut Ramadan, Tim Pemenangan Prabowo-Hatta di Bali menggelar buka puasa bersama pedagang kaki lima (PKL) di kota Denpasar.

Acara digelar di Sekretariat Pemenangan Prabowo-Hatta itu melibatkan Paguyuban Warga Tegal yang rata-rata bekerja sebagai PKL, juga Fahmi Tamami dan Majelis Ta'lim di lingkungan Denpasar.

"Kegiatan ini bagian dari upaya nyata Prabowo-Hatta dalam menyambut Ramadan. Kegiatan ini melibatkan PKL, karena memang Prabowo-Hatta sangat peduli dengan PKL. Ini bukti kepedulian Prabowo-Hatta," ujar Ketua Panitia Buka Bersama, Kusnandar di Denpasar, Minggu (29/6/2014).

Aktivis Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI) berjanji kegiatan ini rutin digelar tiap tahunnya. Keterlibatan warga Kota Denpasar dalam buka puasa bersama ini sebagai bukti Prabowo-Hatta dekat dan dikehendaki rakyat.

"Ini sudah kali ketujuh yang kami gelar tiap tahunnya. Inti puasa itu kan saling berbagi dan memberi. Ini bagian dari ikhtiar kami. Dan, mereka datang dengan sukarela," jelas Kusnandar.

Sementara itu, Wakil Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Fauzi Hasan menyatakan acara kali ini juga disiapkan stan martabak gratis yang dihadiri ratusan PKL dan ibu-ibu majelis ta'lim. Dalam acara ini juga diisi dengan kultum yang disampaikan Ketua MUI Bali Taufiq as'adi.

Dalam tausiyahnya ini diharapkan semakin memantapkan keteguhan hati untuk mendukung Prabowo-Hatta.

"Sejak 1966 umat Islam adalah pokok gerakan pemberantas PKI. Hingga kini kita berkomitmen, dan menolak TAP MPR tentang pelarangan ormas terlarang dicabut," tandasnya.[ris

Tidak ada komentar: