BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Minggu, 22 Juni 2014

Relawan Prabowo-Hatta Bagi-bagikan Susu

INILAHCOM, Kediri - Puluhan relawan Barisan Nasional Prabowo-Hatta (Barnas) Kota Kediri, Jawa Timur, menggelar aksi sosial dengan membagi-bagikan 1.000 susu kepada para pengunjung Gelanggang Olaraga (GOR) Jayabaya, Kediri, Minggu (22/6/2014) pagi.

Sekretaris Barnas Kota Kediri Imam Muslih mengatakan, pembagian susu ini merupakan sosialisasi dari program dari calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut satu, yang menginginkan anak indonesia sehat dan cerdas.

"Aksi dari teman Barnas, aksi kita nyata salah satu program dari pak Prabowo membuat anak Indonesia cerdas dan sehat dengan minum susu setiap hari," ujarnya.

Relawan Barnas yang terdiri dari kaum perempuan ini datang ke GOR Jayabaya Kota Kediri dengan berjalan kaki. Mereka juga membentangkan poster gambar Prabowo-Hatta dengan tulisan "Revolusi Putih". Relawan kemudian menyisir pengunjung GOR untuk membagi-bagikan kaos, stiker dan susu secara gratis.

Masyarakat tampak antusias dan mereka menyerbu para relawan yang membagi-bagikan kaos, stiker dan susu gratis. Diantara mereka, bahkan menyatakan diri sebagai pendukung Prabowo-Hatta, dan siap memenangkan, pada Pilihan Presiden, 9 Juli mendatang.

"Pak Prabowo menyatakan sesuai visi dan misinya, apabila dipercaya masyarakat Indonesia akan merealisasikan, menghibahkan 1.000 ekor sapi, diberikan kepada masyarakat kurang mampu. Untuk memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada masyarakat mengenai program itu, maka kita serempak bersama barnas membagikan susu gratis kepada anak-anak," tandasnya.[beritajatim]

Tidak ada komentar: