BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Rabu, 06 Agustus 2014

Prabowo Siapkan Senjata Kejutan di Sidang, Implikasi Sampai PSU Nasional

Elza Astari Retaduari - detikNews

Jakarta - Prabowo Subianto akan hadir dalam sidang perdana gugatannya ke Mahkamah Konstitusi (MK) terkait hasil Pilpres. Mantan Danjen Kopassus itu disebut akan mengeluarkan senjata kejutan yang akan berimplikasi pada pemungutan suara ulang (PSU) nasional.

"Ada satu senjata kejutan yang akan disampaikan besok. Implikasinya sangat serius, nggak tanggung-tanggung, sampai PSU secara nasional. Itu kejutan yang akan disampaikan pak Prabowo," ungkap anggota Tim Advokasi Prabowo-Hatta, Habiburokhman saat berbincang dengan detikcom, Selasa (5/8/2014) malam.

Prabowo dan Hatta disebut akan hadir dalam sidang perdana yang akan digelar di gedung MK, Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, pada hari ini, Rabu (6/8/2014), pukul 09.30 WIB. Usai memberi opening statement, Prabowo-Hatta pun akan pergi dan menyerahkan persidangan kepada tim advokasinya.

"Kita-kita melanjutkan penjelasan kerangka gugatan. Lalu akan disampaikan nasehat oleh 9 majelis," Habib menambahkan.

Menurut Habib, pihaknya telah mempersiapkan semua hal yang diperlukan dalam persidangan. Semua kuasa hukum Prabowo-Hatta disebut akan hadir dan berbagi sift selama sidang berlangsung.

"Kita semua hadir, mungkin ada 200 orang. Tapi kan di dalam ruangan hanya ada 20 kursi. Yang lainnya stand by di luar, kita kan bisa sift bergantian," tutur Habib.

Tidak ada komentar: