BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Rabu, 06 Agustus 2014

Suasana Haru Saat Penyandang Disabilitas Ariani Bernyanyi 'Jangan Menyerah'

Mega Putra Ratya - detikNews

Jakarta - Kecerian tampak di wajah para tamu undangan saat boy band CJR tampil menghibur di acara Perayaan Hari Anak Nasional di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Semua tamu undangan termasuk Presiden SBY, Ibu Negara Ani Yudhoyono, Wapres Boediono dan Ibu Herawati Boediono ikut merasakan keriuhan mendengar lagu 'Terhebat'.

Rabu (6/8/2014), di Gedung Sasana Kriya, TMII, usai CJR tampil, giliran Ariani Nisma Putri artis cilik penyandang disabilitas menunjukan suara emasnya. Ariani menyanyikan lagu 'Jangan Menyerah' yang dipopulerkan oleh D'Masiv.

Saat itu para tamu tertegun mendengar suara indahnya Ariani. Bahkan mata Presiden SBY sempat berkaca-kaca ikut terharu. Begitu juga dengan Ibu Herawati Boediono yang tampak menyeka air mata dari wajahnya.

Ariani tampil mengenakan gaun putih. Rambut panjangnya yang terurai menambah kecantikan anak usia 8 tahun asal Riau ini.

Suara Ariani tampaknya 'menyihir' para tamu undangan. Tepuk tangan membahana usai Ariani bernyanyi. Decak kagum dan suasana haru, dan terenyuh menyelimuti seisi ruangan.

Tidak ada komentar: