BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Sabtu, 17 Desember 2011

Polisi Datangi Istri Saksi Kasus Mesuji

VIVAnews - Istri dari saksi kasus Mesuji, Trubus, mengaku ketakutan saat didatangi anggota kepolisian dari sektor Simpang Pematang, Mesuji, Lampung. Istri Trubus mengaku polisi mengirimkan surat panggilan kepada suaminya.

"Barusan istri saya menelepon, tadi ada surat panggilan dari Kapolsek Simpang Pematang, istri saya ketakutan," ujar Trubus kepada VIVAnews di Jakarta, Sabtu 17 Desember 2011.

Trubus merupakan mantan anggota Pam Swakarsa sekaligus saksi mata kejadian pembantaian massa di Mesuji. Ia mengaku pemanggilan itu terkait kesaksiannya di beberapa media massa baru-baru ini.

"Memang, beberapa hari ini saya sering muncul di televisi nasional, akhirnya keluarga saya didatangi polisi," ujarnya.

Meski demikian, Trubus mengaku sudah membaca salinan surat panggilan tersebut. Ia belum memastikan kapan akan memenuhi panggilan kepolisian. Namun, untuk sementara waktu ia tak menjelaskan posisinya. "Yang jelas saya di Jakarta," ujarnya. (art)
• VIVAnews

Tidak ada komentar: