BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Rabu, 22 Februari 2012

Andi Benarkan ada Pertemuan di Kemenpora dengan Angie & Nazar

Moksa Hutasoit - detikNews

Jakarta Pertemuan dengan Mahyudin, Angelina Sondakh dan Nazaruddin di Kemenpora dibenarkan Andi Mallarangeng. Namun Andi menegaskan dalam pertemuan itu, tidak ada pembicaraan soal proyek.

"Iya, Mahyudin dari Komisi X, Angelina Sondakh, dan terdakwa juga," ujar Andi menyebut nama-nama yang terlibat pertemuan di Kemenpora sebelum SEA Games 2011.

Hal itu disampaikan Andi saat menjadi saksi dengan terdakwa Nazaruddin di Pengadilan Tipikor, Jl HR Rasuna Said, Jakarta, Rabu (22/2/2012).

Disampaikan Andi, Nazar bukanlah anggota Komisi X DPR, namun dia tetap menerima Nazar di ruang kerjanya. Sebab menurut Andi, kunjungan anggpta DPR itu merupakan silaturahim sehingga dia tidak punya alasan untuk menolak.

"Mereka kasih selamat karena di Laos juara 3. Lalu tanya apa rencana ke depan, bicara berbagai macam hal, seperti misalnya SEA Games harus sukses. Waktu itu Januari, sehingga semua pada mau datang," tutur Andi.

Terkait Nazaruddin yang dalam pertemuan itu menyampaikan sertifikat tanah Hambalang sudah beres, menurut Andi, hal itu bukan informasi berharga. Sebab beberapa hari sebelumnya informasi itu telah diterima dia dari pegawai di Kemenpora.

"Yang jelas tak anggap itu informasi. Saya tidak ingat kalimat beliau, tapi saya sudah tahu sebelumnya dari Sesmenpora, sertifikat sudah selesai," ucap Andi.

Tidak ada komentar: