BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Sabtu, 18 Februari 2012

Gula Darah Tinggi, John Kei Belum Dioperasi

NILAH.COM, Jakarta - Gula darah tokoh pemuda wilayah Indonesia bagian timur John Kei, mencapai 500 mg/dl, sehingga luka tembak pada kakinya belum bisa dioperasi.
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Rikwanto mengatakan, John Kei memiliki kadar gula darah yang tinggi sehingga belum dilakukan perawatan medis berat atau operasi.

"Yang bersangkutan sedang dirawat khusus tahanan di RS Polri untuk menjalani pengobatan dan segera disembuhkan. Namun, sebelum diadakan tindakan medis ternyata memiliki kadar gula darah 500. Jadi belum dilakukan medis terhadap kakinya," ujar Rikwanto di Polda Metro Jaya, Sabtu (18/2/2012).

Rikwanto mengatakan, berdasarkan kondisi tersebut, tim medis menunggu untuk kadar gula darahnya menurun supaya dalam waktu 1-2 hari ini bisa dilakukan pembedahan terhadap kakinya.
Polisi terpaksa melepaskan tembakan di kaki kanan bagian betis John Kei, karena John melakukan perlawanan saat hendak ditangkap atas dugaan keterlibatan dalam pembunuhan bos PT Sanex Steel Tan Hari Tantono alias Ayung di Swiss Belhotel.

Dari keterangan para tersangka dan ahli digital forensik melalui jejak rekam CCTV, diduga dan dicurigai bahwa John Kay berada di lokasi pembunuhan. John ditangkap di Hotel C'One kamar 501, Pulomas, Jakarta Timur, (17/2/2012) bersama artis AF. [mvi]

Tidak ada komentar: