BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Selasa, 01 Juli 2014

Didukung Demokrat, Prabowo: Kita Tambah Kuat

Ropesta Sitorus - detikNews

Jakarta - Partai Demokrat secara resmi mendukung Prabowo-Hatta. Dukungan ini ditanggapi positif oleh Prabowo sebagai penambahan kekuatan untuk menang pada pilpres 9 Juli nanti.

"Ya Allhamdullilah. Terimakasih dukungannya. Kita tambah kuat. Kita ingin membuat koalisi yang besar, gabungan semua kekuatan untuk memberi suatu perbaikan kepada rakyat kita," kata Prabowo saat ditanya tentang dukungan partai Demokrat di Hotel Borobudur, Jalan Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Senin (30/6/2014).

Prabowo menyambut baik bergabungnya Demokrat sebagaian bagian dari koalisi besar partai pendukungnya. Sejak awal, Prabowo sudah yakin akan didukung oleh partai berlambang mercy ini.

"Jadi ini saya besar hati. Saya terimakasih. Dari dulu saya katakan Partai Demokrat banyak putra putri terbaik dan saya ingin putra putri terbaik dari mana-mana," ujarnya.

Ia menyatakan sebelum dukungan ini diberikan ia sudah berkomunikasi beberapa kali dengan Ketum Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono. Ia pun merancang pertemuan kembali dengan SBY dalam waktu dekat.

"Belum. Insyaallah beberapa hari lagi," ujar Prabowo.

Tidak ada komentar: