BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Kamis, 04 September 2014

Florence Temui Sultan untuk Minta Maaf

Bagus Kurniawan - detikNews

Yogyakarta - Florence Sihombing mahasiswi Pascasarjana Kenotariatan Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada (UGM) akhirnya menemui Sri Sultan Hamengku Buwono X. Florence datang didampingi pihak kampus UGM.

Florence datang di Kantor Gubernur DIY di Kepatihan Jl Malioboro Yogyakarta, sekitar pukul 12.40 WIB, Kamis (4/9/2014). Florence tampak didampingi Dekan Fakultas Hukum Dr Paripurna.

Turut mendampingi Wakil Rektor Prof Dr Ir Budi Wignyo Sukarto yang juga Sekretaris Kagama serta Kepala Humas UGM Wiwit Wijayanti. Ketika ditanya wartawan saat tiba di Kantor Gubernur, Flo hanya menjawab singkat dirinya sehat.

"Sehat," jawan Flo.

Begitu masuk kantor Gubernur, mereka tampak lebih dulu menunggu di ruang tunggu tamu. Kedatangan Flo ke kantor Sultan untuk meminta maaf secara langsung atas ucapan Flo di media sosial Path beberapa waktu lalu.

Sultan sebelumnya, memang pernah menyatakan mempersilakan Florence untuk menemui dirinya, menyusul ucapan Flo yang belakangan ramai menuai kritik dan protes karena dianggap merendahkan masyarakat Yogyakarta.

"Silakan saja, tadi memang ada yang memberitahukan itu," kata Sultan.

Selain bertemu dengan Sultan, Florence dan pihak kampus UGM pada Kamis sore ini juga rencananya akan bertemu dengan GKR Hemas yang akan memediasi Florence dan LSM yang melaporkannya ke polisi

Tidak ada komentar: