BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Selasa, 08 Juli 2014

Timses Prabowo : Kami Siap Kalah di Pilpres 2014

 Hardani Triyoga - detikNews
Jakarta - Tim Pemenangan Prabowo Subianto menegaskan pihaknya siap menghormati keputusan pilihan rakyat dalam Pemilu Presiden, Rabu besok. Apapun hasilnya yaitu menang atau kalah adalah sebuah kompetisi politik.

"Kita ini kan berkompetisi pilpres untuk siapa yang dipilih masyarakat. Kalau kami siap kalah. Itu kan sesuai apa yang dikatakan Pak Prabowo," ujar Juru Debat Tim Pemenangan Prabowo, Martin Hutabarat di Gedung DPR, Senayan, Selasa (8/7/2014).

Martin yang juga Ketua DPP Gerindra ini justru menuding kalau kubu lawan yang tidak siap kalah. Pasalnya, pernyataan seorang negarawan sekelas Jusuf Kalla yang menilai kalau pihaknya kalah adalah karena kecurangan dianggap tidak layak.

"Kalau ngomong itu kan tidak pantas. Masak kalau kita kalah ada yang curangin. Seolah-olah mereka pasti menang. Kalau kita sudah berkali-kali ngomong, pihak sana yang ngomong belum siap kalah," sebut Anggota Komisi III DPR itu.

Martin pun menghimbau kepada masyarakat agar pro aktif dalam mengantisipasi kecurangan di pilpres, besok. Dia pun berharap agar pendukung massa Prabowo tidak mudah terprovokasi. Selain itu, beberapa hasil lembaga survey yang menyatakan pasangan Prabowo-Hatta unggul juga jangan membuat massa pendukung Prabowo cepat puas.

"Kita mengharapkan seluruh masyarakat pro aktif untuk bisa mendukung Pemilu Presiden yang damai dan sejuk. Pak Prabowo selalu siap kepada pendukung.Makanya kita berharap agar setiap kader jangan terpancing melihat bahwa hasil daripada survei," ujarnya.

Tidak ada komentar: