BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Rabu, 29 Oktober 2014

JK Yakin Pemerintah Tidak Akan Dijegal DPR

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Presiden terpilih Jusuf Kalla (JK), mengaku tidak khawatir dominasi Koalisi Merah Putih (KMP) di DPR dan MPR, akan berujung pada penjegalan terhadap pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) dan JK.
JK kepada wartawan usai mengisi Kuliah Umum yang berjudul "Strategi Komunikasi Dalam Kepemimpinan Nasional," di Universitas Gunadarma kampus D, Depok, Jawa Barat, Kamis (9/10/2014), mengingatkan partai oposisi paling besar adalah Partai Golkar, yang pernah ia pimpin pada 2004 - 2009 lalu.
Ia menyebutkan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Aburizal Bakrie atau yang akrab dipanggil Ical, dalam sebuah kesempatan wawancara pernah mengatakan akan mendukung program-program pemerintah.
"Tida ada, saya yakin Golkar, Ical sudah memberikan pemahaman statement (red: pernyataan) yang baik untuk mendukung program baik pemerintah," katanya.
Partai Demokrat yang dipimpin oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pun hingga kini dikelola dengan sangat demokratis. Ia yakin masih ada celah untuk program-program mensejahterahkan masyarakat akan didukung DPR.
"Tak mungikn kesepakatan rakyat itu ditolak DPR, tak akan terjadi apa-apa," katanya.

Tidak ada komentar: