BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Jumat, 17 Oktober 2014

Usai Bertemu, Prabowo Antar Jokowi Hingga Masuk Mobil Innova

Ray Jordan - detikNews

Jakarta - Prabowo Subianto (63) akhirnya bertemu untuk pertama kalinya dengan mantan rivalnya di Pilpres yang kini jadi Presiden terpilih, Joko Widodo (53). Usai bertemu, Prabowo mengantar kepergian Jokowi hingga masuk mobil.

Pertemuan itu digelar di kediaman Prabowo di Jalan Kartanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (17/10/2014). Pertemuan yang berlangsung sekitar 15 menit itu diakhiri dengan jumpa pers oleh keduanya.

Sepanjang jumpa pers, baik Prabowo maupun Jokowi terlihat sangat cair. Suasana jumpa pers pun berlangsung dalam suasana yang akrab. Banyak hal yang disampaikan kepada wartawan, soal dukungan Prabowo ke Jokowi hingga undangan bernyanyi untuk Jokowi ke Hambalang.

Sempat ada momen saat Prabowo memberi penghormatan ala militer di hadapan Jokowi, yang kemudian dibalas oleh mantan Gubernur DKI itu dengan membungkukkan badan tanda balas penghormatan.

Kemudian secara spontan, Prabowo mempersilakan Jokowi berjalan lebih dulu usai jumpa pers. Mantan Danjen Kopasus itu lalu mendampingi hingga tiba di mobil Innova putih bernomor B 1982 SID yang pada pukul 10.00 WIB membawa Jokowi ke rumah Prabowo.

Turut masuk ke dalam mobil bersama Jokowi yaitu ketua Tim Transisi Rini Soemarno dan Deputi Andi Widjajanto. Keduanya lalu meluncur meninggal kediamanan Prabowo sementara ketua umum Gerindra itu kembali masuk ke dalam rumahnya.

Tidak ada komentar: