BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Selasa, 14 Oktober 2014

Makan Malam dengan Para Duta Besar, DPR Pastikan Pelantikan Jokowi Aman

Bagus Prihantoro Nugroho - detikNews

Jakarta - Pimpinan DPR mengadakan acara makan malam bersama para duta besar negara sahabat. Seluruh duta besar negara sahabat hadir dalam acara ini.

"Jadi kita ingin memulai budaya baru dengan negara-negara sahabat. Dengan ini juga kita tunjukan kalau Indonesia aman. Karena mereka kan juga akan diundang saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden," ujar Ketua DPR Setya Novanto sebelum acara di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (13/10/2014).

Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo dan Jusuf Kalla pada Senin, 20 Oktober 2014 rencananya akan dihadiri sejumlah pemimpin dunia. Para duta besar juga turut hadir dalam pergantian kepemimpinan Indonesia tersebut.

Selain para duta besar hadir pula dalam acara ini Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Fahri Hamzah, dan Agus Hermanto. Ada pula Wakil Menteri Luar Negeri Dino Patti Djalal, Ketua Fraksi PD Edhie Baskoro Yudhoyono, Ketua DPP Golkar Tantowi Yahya, dan Ketua DPP PKS Aboe Bakar Al Habsy.

"Jadi kita ingin Indonesia semakin erat dengan negara-negara lain di dunia. Sehingga kita dapat sering melakukan kerjasama dengan negara-negara sahabat," imbuh Novanto.

Tidak ada komentar: